Sabtu, 07 Juni 2014

Fitur Windows Phone di Twitter yang menyebabkan Pemborosan Peggunaan Paket data.

Fitur Windows Phone di Twitter yang menyebabkan Pemborosan Peggunaan Paket data. Sejumlah pengguna Windows Phone telah menemukan bahwa penggunaan data mereka telah abnormal tinggi akhir-akhir ini, dan itu semua berkat Twitter. Beberapa pengguna telah melaporkan bahwa fitur built-in Twitter handset Windows Phone mereka telah menggunakan up sebanyak 530MB mobile data selama bulan lalu - cukup untuk menempatkan banyak orang selama penyisihan data bulanan mereka.

Windows Phone di Twitter yang menyebabkan Pemborosan

Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa ada masalah dengan built-in Twitter fitur yang dapat mengakibatkan penggunaan data tak terduga. Masalah ini berasal dari Twitter perubahan back-end yang telah menyebabkan Windows Telepon untuk men-download ulang gambar profil kontak Twitter sering. Twitter saat ini transisi gambar profil dari satu server ke yang lain, dan ditemukan masalah data menggunakan hampir seminggu yang lalu dan melaporkan ke raksasa software.


 Microsoft bekerja untuk mengatasi masalah ini, tapi karena backend Twitter mengubah perusahaan terbatas dalam bagaimana terbaik bisa mengatasinya. Menghapus akun Twitter dari Windows Phone akan mencegah data yang berlebihan menggunakan sepenuhnya sampai Twitter telah menyelesaikan migrasi server dalam beberapa minggu mendatang. Microsoft juga telah menerapkan perubahan hanya sync akun Twitter sekali sehari untuk mengurangi dampak. Jika Anda khawatir tentang penggunaan data yang berlebihan maka Anda dapat memeriksa aplikasi Data Rasa di Windows Phone menyediakan Anda telah mengaktifkan fitur tersebut. Jika tidak, mungkin layak memeriksa dengan operator seluler Anda untuk memastikan Anda tidak melewati batas data Anda pada bulan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar